08.00 - 16.00 WIB
081.326.350.313
081.326.350.313

( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Rias Pengantin Paes Ageng Yogyakarta

Wednesday, January 29th 2020.

Rias Pengantin Paes Ageng Yogyakarta.Keanggunan luhur yang berasal dari gaun pengantin tradisional Paes Ageng Yogyakarta. Busana pengantin dari Ngayogyakarta elegan namun penuh makna. Kecantikan wajah dalam frame dan Paes indah makeup yang tak terbantahkan.

Rias Pengantin Paes Ageng Yogyakarta

 

Wanita Bridal Makeup Yogya Paes Ageng

Paes Ayu yang frame wajah menjadi fitur dari pengantin Yogyakarta. Artinya mempercantik diri, Paes juga diartikan sebagai melempar kesalahan. Terdiri dari penunggul, pinset, pipet, dan godheg, masing-masing memiliki arti tersendiri. Yang benar di dahi, penunggul melibatkan tertinggi, terbesar dan paling baik. Berada di sebelah kiri penunggul dan kanan, sisi cara untuk menyeimbangkan pendamping kiri dan kanan. Menjaga jantung dari efek berbahaya dari pendamping kiri atau kanan. Sementara itu, di pipet klem adalah simbol kebijaksanaan. Akhirnya godheg, yang terlihat seperti bekas cukuran, menyiratkan bahwa orang harus tahu asal-usul mereka sehingga dapat kembali ke asli atau Pencipta sempurna tanpa keduniawian prioritas. Paes keindahan ditingkatkan secara signifikan oleh Prada atau warna emas di sepanjang sisi-sisinya, dengan kemewahan.

 

Baca Juga :

Lebih Dari Sekedar Hiasan Ini Adalah Makna Dari Ronce Melati di Pernikahan Tradisional Jawa

Perbedaan dan Makna Sanggul

 

Tidak hanya Paes, Paes Ageng Yogyakarta makeup juga terlihat pengantin lebih menarik dengan aksesoris emas disusun cantik kepala. Dari pegunungan sisir dipasang tegak lurus yang melambangkan kemuliaan Allah, lima cunduk mentul berbaris sebagai simbol nafsu manusia di balik itu, kasih sayang keinginan, kesenangan nafsu, keinginan, nafsu untuk kekuasaan, dan keinginan kesucian. Mudah-mudahan, dengan memahami dan mampu mengontrol sisa gairah ini, seseorang akan menjadi manusia sempurna.

Untuk rambut, semangkuk bun mengkurep diterapkan. Filsafat adalah putaran kiri agak memanjang dan kanan ini adalah rambut yang belum berhasil menjadi dipotong. Dalam menggambarkan proses seorang wanita yang mulai dewasa, memiliki dasar yang kuat dalam kehidupan berikutnya.

Laki-Laki Pengantin Makeup Paes Ageng Yogyakarta

Tidak seperti pengantin, tidak terlalu banyak detail tentang komposisi mereka menikah kaya Paes Ageng Yogyakarta. Salah satunya adalah penggunaan sumping di telinga kiri dan kanan. Sebagai pengantin, sumping memperjelas indera pendengaran, mendengarkan dengan hati-hati untuk semua suara untuk memahami maksunya, dan dapat pelajaran berguna Odari apa yang didengar. biru bunga matahari Kuluk dipakai sebagai tutup kepala. aspek yang saling melengkapi.Rias Pengantin Paes Ageng Yogyakarta

New
Rp 85.000
New
Rp 85.000
New
Rp 85.000
New
Melati Solo Putri Mekar Ganda 3 Tibododo

5%

Rp 162.000 170.000
New
Melati Solo Putri Nan Menawan

4%

Rp 213.000 223.000
New
Rp 185.000

Cari Produk

Cek resi

Hubungi Kami

081.326.350.313
081.326.350.313

Pengiriman

Produk Bestseller